- Menawarkan gaya baru bepergian bagi para pebisnis dan wisatawan -

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Warehouse TERRADA (Shinagawa, Tokyo; CEO: Yoshihisa Nakano) dengan bangga mengumumkan telah meluncurkan layanan baru bernama “teburaTRAVEL by minikura.” Layanan ini memungkinkan perjalanan bisnis atau bertamasya tanpa membawa apapun.

 

Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170223005572/en/

 

Dengan “teburaTRAVEL by minikura,” para penggunanya mengisi kotak khusus dengan barang-barang yang ingin mereka simpan kemudian mengirimkannya kepada kami, di mana staf kami akan memotret setiap barang dan menyimpannya di suatu tempat yang suhu dan kelembabannya terkontrol serta aman. Pengguna lalu bisa mengkonfirmasi barang milik mereka, dalam bentuk foto atau daftar, melalui laman web khusus yang kompatibel dengan PC, smartphone dan tablet, serta meminta agar barang tersebut dikirimkan dalam kopor kapanpun dan dimanapun mereka akan bepergian. Dry cleaning termasuk dalam layanan tersebut saat barang dikembalikan, sehingga membuat perjalanan menyenangkan. Warehouse TERRADA terus menawarkan gaya hidup baru kepada pengguna dari seluruh dunia.

 

[Tentang teburaTRAVEL by minikura] https://minikura.com/lineup/travel_en.html

Layanan ini memungkinkan pengguna menerima barang milik mereka yang telah disimpan dalam kopor di mana saja, dan meminta barang tersebut dicuci saat dikembalikan. “Tebura” adalah kata dalam bahasa Jepang yang artinya “hands-free” (tidak perlu dipegang).

Harga paket: $45 (termasuk pajak)

Rincian paket: sewa kopor (untuk satu pekan) / ongkos kirim untuk terima dan kembali / dry-cleaning (hingga tiga stel pakaian)

* Biaya tambahan untuk pencucian ekstra: $4,50 per stel pakaian untuk empat atau lebih stel (termasuk pajak).

* Biaya tambahan untuk perpanjangan periode sewa kopor: $3,00 per hari lebih (termasuk pajak).

* Kurs dolar saat ini per Februari 2017.

 

[Tentang Warehouse TERRADA]

Sejak didirikan pada 1950, Warehouse TERRADA telah mengeksplorasi bebragai teknik penyimpanan mutakhir dan inovatif dan aktif menggelontorkan investasi yang signifikan guna menyediakan layanan penyimpanan yang terbaik. Tak sekedar menyediakan layanan penyimpanan yang tradisional, kini kami tengah mengembangkan teknik pengawetan dan restorasi untuk meningkatkan nilai properti agar dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya. Kami juga mengembangkan fasilitas bisnis dimana berbagai pihak dapat menginteraksikan kebudayaan dengan memanfaatkan wawasan dan pengetahuan kami sebagai pelaku di bidang penyimpanan. Keahlian yang tinggi sangat dibutuhkan untuk teknologi penyimpanan berbagai barang bernilai tinggi, seperti barang seni, media audio visual, dan anggur.

 

Nama perusahaan: Warehouse TERRADA

Bisnis utama: Pengawetan/Pemeliharaan Bisnis dan Bisnis Terkait

Representatif: CEO, Yoshihisa Nakano

Alamat: 2-6-10 Higashi-Shinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo 140-0002, Japan

Didirikan pada: Oktober 1950

URL: http://www.terrada.co.jp/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170223005572/en/

 

Kontak

 

[Untuk pertanyaan seputar layanan dan wawancara]

Warehouse TERRADA

MINIKURA Group

E-MAIL: minikura-kikaku@terrada.co.jp

 

 

Sumber: Warehouse TERRADA

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017