Makassar (ANTARA News) - Tim pelatih PSM Makassar menunggu kedatangan penyerang Brasil naturaliasai Australia yakni Reinaldo Elias da Costa saat tim "Juku Eja" menggelar pemusatan latihan di Bali yang dimulai 24 Februari 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, menyatakan tim pelatih memang menginginkan pemain yang bersangkutan untuk membuktikan kualitasnya apakah layak memperkuat PSM di kompetisi resmi Liga 1 2017.

"Berdasarkan informasi, hanya satu pemain yang masih ditunggu bergabung yakni Reinaldo. Tim pelatih juga meminta pemain yang bersangkutan untuk bisa bergabung selama PSM menjalani pemusatan latihan di Bali," katanya sebelum bertolak ke Bali hari ini.

Mengenai masih adanya empat pemain seleksi yang ikut bersama tim PSM dan berpeluang dicoret jika tidak mampu membuktikan kualitasnya, ia mengaku jika tim pelatih sejauh ini masih belum menyiapkan pemain cadangan untuk mengantisipasi kemungkinan pencoretan.

PSM Makassar juga tetap berharap empat pemain yang mash berstatus seleksi seperti Arthur Irawan serta Romario, Syavei, dan Nur Hidayat yang merupakan skuat tim U-21, tetap bisa membuktikan punya kemampuan seperti yang diharapkan tim pelatih.

"Kami masih akan melihat perkembangan ke depan.Namun peluang keempat pemain itu tentunya masih terbuka lebar untuk dikontrak dan bergabung bersama tim di Liga 1 2017," ujarnya.

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts, sebelumnya menyatakan serius untuk mendatangkan penyerang yang masih bergabung dan berlatih bersama Pusamania Borneo FC (PBFC) tersebut.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017