Jakarta (ANTARA News) - Agen tunggal pemegang merek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), meresmikan konsep baru fasilitas trilayanan atau 3S (penjualan, perawatan, suku cadang) baru yakni gerai 3S Mini yang bakal jadi cabang diler 3S utama, dengan ukuran lokasi kecil namun mampu memenuhi trilayanan sesuai standar global Tata Motors.

Sejauh ini, jaringan mitra diler utama TMDI telah memiliki tujuh titik Gerai 3S Mini yang beroperasi di Pringsewu (Lampung), Sarolangun (Jambi), Muara Bungo (Jambi), Bandung (Jawa Barat), Solo (Jawa Tengah), Kediri (Jawa Timur) dan Parepare (Sulawesi Selatan).

"Gerai 3S Mini akan memberikan akses yang lebih mudah kepada pelanggan Tata Motors untuk mendapatkan layanan fasilitas diler," kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

"Gerai-gerai 3S Mini ini akan memperkuat jaringan Customer Touch Points TMDI yang tersebar di 250 titik lokasi di seluruh Indonesia," ujarnya menambahkan.

Biswadev mengungkapkan TMDI telah mengimbau jaringan mitra diler utama mereka untuk membuka Gerai 3S Mini di wilayah masing-masing, untuk memenuhi minat kepada kendaraan truk dan pikap Tata Motors yang kian meningkat.

"Dengan Gerai 3S Mini, mitra diler utama tidak perlu berekspansi dengan biaya tinggi dan dapat dengan mudah memperluas pasar, volume penjualan dan keuntungan di saat bersamaan serta memberikan layanan lebih baik bagi para pelanggan," kata Biswadev.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017