Jakarta (ANTARA News) - Berbagai musisi pengisi soundtrack film “Galih & Ratna” tampil membawakan lagu-lagu dari film remake 70-an itu dalam “Joox Live Presents GALIH & RATNA Music Concert” di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (24/2) malam.

Penonton yang kebanyakan adalah kalangan remaja dan dewasa muda riuh menyambut penampilan Gamaliel Audrey Cantika (GAC), Sheryl Sheinafia, Rendy Pandugo, Sore, White Shoes & The Couples Company, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari semalam. 

Rendy Pandugo menyanyikan “Hampir Sempurna” sementara dua music director film ini, Ivan Gojaya dan Agustin Oendari  dalam harmonisasi platonis lagu cinta.

Sore membawakan “Al Dusalima” yang ada di film ini serta beberapa hits lainnya seperti “Sssst” dan “No Fruit for Today”. 

White Shoes & The Couples Company membawakan lagu lama mereka “Masa Remaja” yang juga jadi soundtrack film ini karena dianggap memiliki benang merah yang sama.

Kemudian sang pemeran Ratna, Sheryl Sheinafia, memetik gitarnya sembari menyanyikan lagu legendaris “Gita Cinta” hasil daur ulang karya Guruh Soekarno Putra.

Konser ini ditutup dengan penampilan GAC yang membawakan versi daur ulang “Galih & Ratna” yang terdengar lebih modern.

Tiket konser ini dijual seharga Rp99.000 yang meliputi satu tiket konser untuk dua orang, 1 Joox VIP sebulan dan 2 voucher film. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017