London (ANTARA News) - Claudio Ranieri mengunjungi tempat latihan Leicester City pada Sabtu waktu setempat guna mengucapkan selamat tinggal kepada mantan pemain dan staf kepelatihan setelah dirinya dipecat dari jabatan pelatih tim utama The Foxes.

Sebelumnya, Ranieri sudah mengunjungi markas klub di Belvoir Drive guna membersihkan ruang kerjanya pada Jumat kemarin atau 24 jam setelah pemecatannya. Namun pria Italia berusia 65 tahun itu tidak menemukan para pemain pada hari itu karena sedang libur.

Ranieri akhirnya kembali ke tempat latihan pada hari ini demi berpamitan dengan para pemain Leicester.

"Saya cuma mengatakan terima kasih kepada para pendukung. Mereka fantastis. Terima kasih," kata Ranieri kepada Sky Sports dilansir dari AFP, Sabtu.

"Saya merasa baik saat ini, karena apa yang sudah kita capai di Leicester. Saya harap itu akan terjadi lagi, tapi akan sangat sulit," lanjut Ranieri.

Ketika ditanya apakah terjadi pertemuan yang emosional dengan para pemain, Ranieri mengatakan itu adalah hal yang "normal".

Leicester yang berjarak satu poin dari zona degradasi akan menghadapi tim kuat Liverpool pada laga Liga Utama Inggris pekan ini.


Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017