Saya merasa sangat beruntung berada di antara teman-teman kandidat yang lain ..."
Jakarta (ANTARA News) - Natalie Portman telah membatalkan kehadirannya di Independent Spirit Awards dan Oscar karena kehamilannya. Portman masuk nominasi dalam dua penghargaan tersebut berkat perannya dalam film "Jackie".

"Karena kehamilan saya, saya tidak dapat menghadiri Independent Spirit Awards dan Academy Awards," kata Portman dalam sebuah pernyataan, dilansir dari The Hollywood Reporter.

Ia menimpali, "Saya merasa sangat beruntung berada di antara teman-teman kandidat yang lain dan berharap akhir pekan ini menyenangkan bagi mereka."

Portman diunggulkan dalam kategori aktris terbaik Oscar, yang akan berlangsung Minggu malam atau Senin pagi Waktu Indonesia Barat (WIB), dan pemeran utama terbaik di Independent Spirit Awards yang digelar Sabtu (25/2), di Los Angeles.

Portman tampil dengan perutnya yang mulai membesar di karpet merah Festival Film Venice dan Golden Globe Awards pada Januari.

Kehamilannya ini akan menjadi anak kedua bagi Portman dan suaminya, koreografer asal Prancis Benjamin Millepied, yang telah memiliki anak berusia lima tahun, Aleph.

Dalam wawancaranya di TODAY pada November lalu, Portman mengatakan bahwa dia akan melahirkan pada musim semi.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017