Jakarta (ANTARA News) - Klub Ibukota Italia, Lazio, mengalahkan Udinese dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti yang diciptakan penyerang Timnas Italia, Ciro Immobile, pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-26 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu malam.

Tambahan tiga poin hasil kemenangan ini mendongkrak posisi Lazio ke peringkat lima klasemen sementara dengan mengumpulkan 50 poin, menggeser Inter Milan dengan 48 poin turun ke posisi enam. Adapun Udinese di peringkat 14 dengan 29 poin.

Bekas penyerang Borussia Dortmund, Ciro Immobille, menjadi pahlawan Lazio pada pertandingan malam ini berkat gol yang diciptakannya dari eksekusi tendangan penalti yang disebabkan pelanggaran pemain Udinese, Ali Adnan, terhadap Immobile pada menit 72.

Udinese memiliki peluang mencetak gol pada menit 90 dari aksi pemain sayap, Jakub Jankto, namun berhasil dihentikan gelandang Lazio Murgia. Skor 1-0 untuk kemenangan Lazio pun bertahan hingga laga selesai, demikian Livescore.

Susunan pemain:

Lazio:
Strakosha; Patric, De Vrij, Hoedt (Dusan Basta), Radu (Wallace); Murgia, Parolo, Lulic; Felipe Anderson, Immobile, Keita

Udinese: Karnezis; Widmer, Danilo, Felipe, Samir; Jankto, Kums (Ali Adnan), Badu; Matos (Stipe Perica), Duvan Zapata, Thereau

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017