Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, dipastikan akan turun lapangan sebagai starter saat menghadapi klub ibukota AS Roma pada lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pekan ke-26 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin diri hari waktu Indonesia.

Icardi akan tampil setelah menjalani hukuman larangan berlaga sebanyak dua pertandingan. Icardi akan berdampingan dengan Joao Mario dan Marcelo Brozovic sebagai tiga penyerang dalam skema 3-4-3 yang diusung pelatih Stefano Pioli.

Inter Milan juga menurunkan dua sayap andalan, Antonio Candreva dan Ivan Perisic, yang siap menyuplai bola-bola udara kepada Icardi yang menjadi poros serangan Inter Milan. Di sisi lain, Inter Milan tidak bisa menurunkan bek Joao Miranda sehingga posisinya digantikan oleh Gary Medel.

Kubu tim tamu juga kehilangan sejumlah pilar antara lain  Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri yang mengalami kendala kebugaran.

Pelatih Luciano Spalletti akhirnya memasang Bruno Peres sebagai pemain sayap yang sejajar dengan Mohamad Salah di sisi kanan dan Radja Nainggolan yang berposisi di belakang penyerang utama Edin Dzeko.

Pengalaman Daniele De Rossi tentunya sangat diperlukan guna membantu Serigala Roma menentukan tempo permainan yang pas guna menghadapi Inter Milan yang kerap menyerang melalui sisi sayap.

Inter Milan berada di peringkat enam klasemen sementara dengan 48 poin, adapun AS Roma di posisi dua dengan perolehan 56 poin.

Berikut susunan pemain dilansir dari Football Italia:

Inter:
Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Medel; Candreva, Gagliardini, Kondogbia, Perisic; Brozovic, Icardi, Joao Mario
Cadangan: Carrizo, Berni, Ansaldi, Andreolli, Santon, Sainsbury, Nagatomo, Banega, Biabiany, Gabriel Barbosa, Palacio, Eder, Pinamonti

Roma: Szczesny; Rudiger, Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Strootman; Salah, Nainggolan, Bruno Peres; Dzeko
Cadangan: Alisson, Lobont, Emerson, Vermaelen, Mario Rui, Gerson, Paredes, Grenier, Perotti, El Shaarawy, Totti

Pewarta: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017