Jakarta  (ANTARA News) - Pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas kembali memanggil 25 pemain untuk menjalani seleksi timnas U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2017 dan 10 diantaranya adalah pemain baru atau tidak masuk dalam seleksi gelombang pertama.

Berdasarkan data yang dirilis PSSI di Jakarta, Senin dini hari, nama yang dipanggil merupakan pemain yang klubnya tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2017. Sesuai dengan jadwal, latihan resmii bakal digelar di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, 28 Februari hingga 2 Maret.

10 pemain baru yang dipanggil adalah Mohammad Dicky Indrayana (kiper-Bali United), Satria Tama Hardianto (kiper-Persegres), Ravi Murdianto (kiper-PS TNI), Osvaldo Ardiles Haay (bek-Persipura), Rudolof Yanto Basna (bek-Sriwijaya FC).

Berikutnya Bobby Wirawan (tengah-Persela), Septian David Maulana (tengah-Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam (tengah-PSM Makassar), Yogi Rahadian (tengah-Mitra Kukar) dan Muhammad Dimas Drajat (depan-PS TNI).

Untuk 15 pemain lainnya adalah yang sebelumnya telah menjalani seleksi tahap pertama 21-23 Februari lalu. Nama-nama pemain ini cukup dikenal. Sebut saja Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pratama, Putu Gede Juni Antara hingga Saddil Ramdani.

"Nama pemain ini adalah pilihan saya dari semua tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Untuk pemain yang timnya lolos, saya belum panggil dulu karena saya ingin mereka mendapatkan pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata Luis Milla.

Pemain seleksi pertama yang tidak dipanggil kembali karena timnya lolos ke semifinal Piala Presiden 2017 diantaranya adalah Gian Zola dan Febri Haryadi dari Persib Bandung, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho dari Arema FC.

Sementara itu untuk latihan resmi akan dimulai pada Selasa (28/2) pukul 08.00 WIB. Berikutnya latihan dilakukan dua kali yaitu pukul 08.00 WIB dan pukul 16.00 WIB serta latihan terakhir pada Kamis (2/3) hanya dilakukan pagi hari yaitu pukul 08.00 WIB.

Berikut 25 pemain yang mengikuti seleksi timnas U-22 gelombang dua :

Kiper:

1. Mochamad Dicky Indrayana, Bali United

2. Satria Tama Hardianto, Persegres Gresik United

3. Ravi Murdianto, PS TNI

4. Kurniawan Kartika Ajie, Persiba Balikpapan (*)

Bek:

5. Ricky Fajrin Saputra, Bali United (*)

6. Hansamu Yama Pranata, Barito Putera (*)

7. Nazar Nurzadin, Barito Putera (*)

8. Putu Gede Juni Antara, Bhayangkara FC (*)

9. Zalnando, Sriwijaya FC (*)

10. Osvaldo Ardiles Haay, Persipura Jayapura

11. Rudolf Yanto Basna, Sriwijaya FC

12. Ryuji Utomo, Persija Jakarta (*)

Tengah

13. Paulo Oktavianus Sitanggang, Barito Putera (*)

14. Miftahul Hamdi, Bali United (*)

15. Saddil Ramdani, Persela Lamongan (*)

16. Evan Dimas, Bhayangkara FC (*)

17. Muhammad Hargianto, Bhayangkara FC (*)

18. Bobby Wirawan, Persela Lamongan

19. Rizky Dwi Feriyanto, Madura United (*)

20. Arsyad Yusgiantoro, Persegres Gresik United (*)

21. Septian David Maulana, Mitra Kukar

22. Asnawi Mangkualam Bahar, PSM Makassar

23. Yogi Rahadian, Mitra Kukar

Depan:

24. Ahmad Nur Hardianto, Persela Lamongan (*)

25. Mohammad Dimas Drajad, PS TNI

(*) pemain seleksi pertama.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017