Jakarta (ANTARA News) - Perasaan aktor pendatang baru Refal Hady campur aduk saat menonton pemutaran perdana film “Galih & Ratna” yang jadi debutnya di layar lebar. 

“Speechless enggak bisa ngomong apa-apa, semoga orang suka saja,” kata Galih sembari menutup wajahnya.

Refal yang masih hijau di dunia hiburan langsung mendapatkan peran utama sebagai Galih di film remake 1970-an “Gita Cinta dari SMA” yang diperankan Rano Karno itu.

Dia merasa bersyukur dan berterimakasih pada produser dan sutradara yang telah mempercayainya untuk menghidupkan karakter Galih versi modern di film ini.


Sutradara Lucky Kuswandi menjelaskan perbedaan karakter Galih di film dulu dan sekarang. Galih versi Refal Hady sama-sama penyendiri seperti karakter Galih dalam “Gita Cinta dari SMA”, namun Galih versi modern ini lebih terbuka terhadap kedatangan Ratna di hidupnya.

Selain itu, Lucky menggambarkan masalah Galih yang lebih pelik, bukan hanya konflik dengan ayah Ratna, tetapi juga beban yang ada dari rumahnya sendiri.

Film “Galih & Ratna” dibintangi oleh Sheryl Sheinafia (Ratna), Ayu Dyah Pasha, Joko Anwar, Hengky Tarnando, Marissa Anita dan Sari Koeswoyo. Ada pula penampilan khusus dari Rano Karno, Yessy Gusman, Triawan Munaf, Abdee Slank, Bima Arya dan Indra Bekti.

“Galih & Ratna” mulai tayang di bioskop pada 9 Maret 2017.

Simak selengkapnya di video ini:

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017