Jakarta (ANTARA News) - Dalam lawatannya ke Indonesia sebagai bagian dari kunjungan ke beberapa negara di Asia, Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz membawa serta pangeran yang jumlahnya mencapai 25 orang.

Menurut laman aawsat.com, Selasa, pangeran yang menemani sang raja antara lain Pangeran Khalid bin Fahd bin Mohammed, Pangeran Mansour bin Saud, Pangeran Mohammed bin Fahd, Pangeran Talal bin Saud, Pangeran Khalid bin Bandar, dan Pangeran Sattam bin Saud.

Selain itu, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, Pangeran Mansour bin Muqren, Pangeran Mohammed bin Abdurrahman, Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman, Pangeran Abdulrahman bin Badr, Pangeran Saud bin Salman, Pangeran Naif bin Salman, serta Pangeran Rakan bin Salman juga ikut dalam rombongan.

Salah satu pangeran yang cukup aktif di Instagram adalah Pangeran Saud bin Salman dengan nama akun @special_royal yang memiliki 156 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.209 foto. Unggahan terakhirnya adalah video Raja Salman bersalaman dengan beberapa orang tujuh hari yang lalu.


Selanjutnya Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan dengan akun Instagram @almaktoum_alsaud yang memiliki 22,5 ribu pengikut dan telah mengunggah 1.393 foto serta video. Dalam akun ini dia mengunggah beberapa foto Raja Salman, kegiatan kenegaraan serta liburan.


Pangeran Abdulrahman bin Badr juga memiliki pengikut yang cukup banyak di Instagram. Dalam akun bernama @bader_a_abdullaziz, dia telah mengunggah 221 foto dan video dan diikuti oleh 80,4 ribu akun.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017