Jakarta (ANTARA News) - Garuda Indonesia kembali menyelenggarakan travel fair pada 10-12 Maret 2017 di Jakarta Convention Center serta 23 kota lain di Indonesia untuk mereka yang sedang mencari tiket pesawat murah.

Selfie Dewiyanti, VP Marketing PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, mengatakan Yogyakarta dan Singapura menjadi destinasi dengan tiket termurah di pameran tersebut dengan harga mulai dari Rp400.000.

Selain itu, tiket ke Denpasar dan Labuan Bajo masing-masing bisa didapatkan dengan harga Rp900.000.Tiket yang dijual berlaku untuk penerbangan hingga Februari 2018.

Sementara itu, Direktur Niaga PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk A. Toni Soetirto mengatakan travel fair ini merupakan salah satu upaya mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. 

Destinasi yang diutamakan adalah 10 tempat prioritas yang dicanangkan pemerintah, termasuk Danau Toba, Belitung, Wakatobi (Sulawesi Tenggara), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur) dan Pulau Morotai (Maluku Utara).

Dari sepuluh destinasi tersebut, Garuda Indonesia belum membuka rute penerbangan langsung dari Jakarta ke Morotai dan Wakatobi. 

“Kami akan membuka penerbangan ke Morotai tahun ini, tetapi infrastrukturnya masih dipersiapkan pemerintah,” kata Toni.

Ia menambahkan destinasi yang mulai diminati selain Denpasar adalah Labuan Bajo dan Rajaampat.

Selain itu, rute internasional yang ditonjolkan dalam GATF 2017 adalah Singapura, Australia, Jepang dan Korea.

Tahun ini GATF yang mengusung tema Digital Experience juga akan meluncurkan mobile apps dengan tampilan dan fitur baru.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017