Dubai (ANTARA News) - Petenis peringkat ketiga dunia Stan Wawrinka tersungkur pada hadangan pertama di Dubai Terbuka pada Selasa, takluk 6(4)-7, 3-6 dari petenis peringkat 77 asal Bosnia Damir Dzumhur.

"Saya tidak cukup bagus," kata Wawrinka asal Swiss, yang memainkan pertandingan pertamanya sejak kalah dari Roger Federer pada semifinal Piala Australia Terbuka. "Saya memulainya dengan baik namun ini adalah pertandingan berat. Ini adalah harinya," lapor Reuters.

Dzumhur (24), melakukan debutnya di turnamen Dubai, bangkit dari kekalahan pada tiga game pertama untuk menaklukkan sang unggulan kedua sekaligus juara tiga Grand Slam itu.

Ia selanjutnya akan berhadapan dengan Marcel Granollers asal Spanyol.

Unggulan teratas dan petenis peringkat satu dunia Andy Murray bangkit dari kehilangan serve pada awal pertandingannya melawan Malek Jaziri asal Tunisia, sebelum mengukir kemenangan 6-4, 6-1.

Murray, yang sempat diganggu herpes sejak kekalahan awal di Australia Terbuka, relatif tidak menemui kesulitan ketika ia membuka jalan ke putaran kedua melawan petenis Spanyol Guillermo Garcia-Lopez.
(Uu.H-RF/A020)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017