Jakarta  (ANTARA News) - Peserta pameran flora dan fauna "Banteng Expo 2017", mengeluhkan sepinya pengunjung di kegiatan yang diselenggarakan di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, sejak 24 Februari hingga 26 Maret 2017.

"Pengunjungnya sepi. Mungkin karena pameran ini kurang diberitakan oleh media, jadi banyak orang Jakarta yang belum tahu kalau ada pameran tanaman di Lapangan Banteng ini," kata Elpan Maulana, pedagang tanaman hias dan herbal dari Ciapus, Bogor mengatakan kepada Antara di Jakarta, Sabtu.

Setidaknya ada 140 gerai pedagang yang menawarkan berbagai tanaman hias, tanaman buah dan tanaman herbal dengan harga terjangkau selama Banteng Expo, yang tahun ini mengambil tema tanaman herbal.

Elpan dari Jaya Flora, yang antara lain menawarkan berbagai jenis tanaman hias kaktus sensivera, caladium, adenium, dan anggrek, termasuk sejumlah anggrek tanah, di gerai K55, berharap pameran ini bisa seramai tahun lalu.

Banteng Expo 2017 yang dibuka gratis mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB ini, juga memanjakan pencinta hewan dengan menawarkan berbagai hewan peliharaan mulai dari burung hingga reptil.


Pewarta: Fardah
Editor: Fardah Assegaf
Copyright © ANTARA 2017