Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi dan penulis lagu Tommy Page yang terkenal dengan lagunya "I'll Be Your Everything" ditemukan tewas Jumat (3/3).

Laman Billboard menyebutkan bahwa Page meninggal karena bunuh diri. Dia meninggal di usia 46 tahun.

Pelantun "Shoulder to Cry On" pernah menyambangi Indonesia pada 2013 silam. Dalam konser bertajuk "Come Home: Tommy Page" tersebut dia juga berkolaborasi dengan Citra Scholastika dalam lagu "Don't Give Up On Love".

Page mengawali karirnya sebagai artis rekaman Sire Records dan menduduki puncak Billboard Hot 100 untuk single-nya "I'll Be Your Everything" pada bulan April 1990.

Page kemudian menempuh pendidikan di Stern School of Business untuk mengejar karirnya sebagai seorang eksekutif di industri musik.

Page kemudian bergabung dengan Warner Bros./Reprise Records. Dia membantu membentuk karir dari banyak musisi sukses termasuk Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster dan Green Day.

Pada 2010, Page meninggalkan Warner Bros./Reprise untuk bergabung dengan Billboard. Pada 2013 dia meninggalkan Billboard ke Pandora, dan pada 2015 dia bergabung dengan Cumulus Media. Page meninggalkan Charlie, dan tiga orang anak, demikian Billboard.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017