Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi RnB Ne-Yo mengaku kepanasaan saat menghentak panggung Java Jazz Festival 2017.

"This is hot!," kata Ne-Yo disela penampilannya dalam gelaran Java Jazz Festival 2017, Minggu.

"Saya tidak menyangka akan sepanas ini. Di kepala ku tidak ada apa-apa, keringat langsung jatuh ke wajah saya," sambung dia.

Ne-Yo sudah nampak kepanasan setelah menyanyikan lagu kedua, "She Knows". Dia menyapu keringatnya dengan handuk hitam sambil menyapa penonton dan memperkenalkan diri.

"Apa kabar? Bagi yang belum kenal saya nama saya Ne-Yo, senang berjumpa dengan Anda. Bagi yang sudah kenal saya, nama saya Ne-Yo, senang berjumpa dengan Anda juga," ujar dia.

Panas yang dirasakan Ne-Yo mungkin juga berasal dari penonton yang sangat bersemangat bahkan sebelum Ne-Yo memasuki panggung.

Saat host Java Jazz Festival mempersilakan Ne-Yo untuk tampil teriakan penonton sontak menggema dalam Hall B3/C3 JIEXPO Kemayoran.

Ne-Yo muncul mengenangakan jaket hitam blink-blink dan menghentak panggung dengan "Let's Go".

Penononton semakin memanas saat menyanyikan lagu hits-nya "Miss Independent" sambil menuju ke lidah panggung, berjongkok, dan memegang tangan salah satu penonton.

Teriakan penonton semakin menjadi-jadi saat Ne-Yo menyanyikan hits-nya yang lain "Because of You" sambil menari ala Michael Jackson.

Penonton kembali berteriak saat Ne-Yo menyanyikan lagu "No Body" sembari memainkan stand mic seperti sulap. Penonton yang sebagian besar perempuan kembali dibuat berteriak saat musik awal "Body of You" mulai mengalun.

"Lagu ini untuk perempuan di seluruh dunia," ujar Ne-Yo.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017