Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan menorehkan skor meyakinkan saat mengalahkan Cagliari 5-1 dalam pertandingan Serie A Italia pekan ke-27 di Stadio Sant’Elia, Cagliari, Minggu.

Inter membuka keunggulan pada menit ke-34 lewat gol Ivan Perisic setelah memaksimalkan umpan lambung Ever Banega. Perisic kemudian mengontrol bola sebelum melesakkan bola ke gawang lawan.

Lima menit berselang tim tamu menggandakan keunggulan lewat tendangan bebas yang dieksekusi oleh Banega. Bola melengkung yang dilesakkannya gagal dijangkau penjaga gawang.

Cagliari mengejar pada menit ke-42 lewat gol Marco Boriella setelah mendapat umpan panjang dari Nicolo Barella yang dituntaskannya lewat tandukan kepala.

Inter kembali menjauh setelah babak kedua dimulai, tepatnya menit ke-47, lewat gol kedua Perisic yang sukses diciptakannya setelah berduet dengan Mauro Icardi. Bola yang bersarang di sudut bawah gawang pun gagal diantisipasi kiper.

Wasit menghadiahi penalti kepada Inter pada menit ke-66 setelah Gabriel melanggar Icardi di area terlarang. Icardi yang maju sebagai eksekutor, sukses menundukkan penjaga gawang. 4-1 untuk keunggulan tim tamu.

Jelang pertandingan berakhir, Inter kembali melakukan selebrasi setelah Roberto Gagliardini memastikan skor menjadi 5-1 dengan melepaskan tembakan mendatar ke dalam gawang Cagliari.

Susunan pemain:

Cagliari: Gabriel; Isla, Pisacane, Bruno Alves, Capuano; Di Gennaro (Sau), Barella (Dessena), Ionita, Padoin; Joao Pedro, Borriello (Ibarbo)

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Ansaldi (Nagamoto); Gagliardini, Kondogbia; Candreva, Banega (Mario), Perisic (Eder); Icardi

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017