Denpasar (ANTARA News) - Mansour bin Mutaib bin Abdulaziz al-Saud, salah satu pangeran Arab Saudi yang ikut rombongan Raja Salman ke Indonesia, dijadwalkan bertolak ke negaranya sekitar pukul 12.00 WITA, Senin, mendahului Raja Salman yang masih berlibur di Pulau Bali.

"Pesawat penjemput yang akan membawa pangeran tersebut sudah tiba di Bali," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Hukum Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohhim di Denpasar, Senin.

Menurut Arie, pesawat jet tipe Gulfstream 650 itu telah tiba di Bandara Ngurah Rai pada Minggu (5/3) sekitar pukul 15.44 WITA yang membawa tiga orang kru tanpa penumpang.

Pesawat dengan kode VQ-BAH itu kemudian parkir di Terminal Selatan General Aviation Terminal (GAT) bandara.

Jadwalnya sekitar pukul 12.00 WITA sang pangeran akan berangkat bersama dengan empat orang rombongan lainnya menuju Sharjah, Arab Saudi.

Tidak diketahui kepulangan pangeran itu mendahului Sang Raja ke Arab Saudi namun diperkirakan untuk melanjutkan tugas-tugas kerajaan.

Pangeran Mansour merupakan satu dari 25 orang pangeran Arab Saudi yang dikabarkan ikut rombongan Raja Salman berlibur ke Pulau Dewata.

Selain pangeran juga turut Putra Mahkota dan 14 pejabat lain setingkat menteri dan anggota keluarga kerajaan lainnya.

Raja Salman tiba di Bali pada Sabtu (4/3) dan rencananya berlibur selama enam hari hingga Kamis (9/3).

Mereka menginap di kawasan elit Nusa Dua salah satunya di Hotel St Regis, hotel mewah yang menghadap pemandangan laut.

Mengingat selama di Bali merupakan agenda pribadi sehingga tidak diketahui kegiatan liburan mereka selama berada di Pulau Dewata.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017