TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini meluncurkan lini produk intelligent power devices (IPDs) bertegangan tinggi terbaru, yang hadir dalam ukuran kecil, yang ideal digunakan pada berbagai motor kipas, seperti pendingin ruangan, pembersih udara, dan pompa. Lini produk ini terdiri dari dua produk, 600V/2.5A “TPD4204F” dan 500V/2.5A “TPD4206F, dan mulai akan dikirimkan pada hari ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170307006611/en/

 

Dengan menggunakan teknologi Toshiba MOSFET terbaru, IPDs ini mampu meraih tegangan tinggi dan kehilangan daya rendah dalam kemasan berukuran kecil "SOP30", yang berukuran hanya 20.0mm x 14.2mm. Produk ini hanya berukuran sekitar separuh dari kemasan Toshiba terkini, sehingga membuat produk ini lebih kecil dan lebih tipis.

 

Catatan

1] Kemasan Toshiba “DIP26”

 

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk ini, klik:

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/linear/ipd/ipd-hi-voltage.html

 

Untuk informasi lebih lanjut seputar Toshiba IPDs, klik:

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/linear/ipd.html

 

Dukungan pelanggan:

Power Device Sales & Marketing Department

Tel: +81-3-3457-3933

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi  aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170307006611/en/

 

Kontak

 

Inkuiri media:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Digital Marketing Department

Koji Takahata, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017