Lyon (ANTARA News) - AS Roma dikalahkan Olympique Lyon dengan skor 4-2 pada leg pertama 16 besar Liga Europa karena kehilangan konsentrasi di babak kedua, menurut bek Roma Juan Jesus.

Pasukan Serigala Roma sebenarnya unggul 2-1 pada babak pertama, namun pada babak kedua gawang mereka dibombardir tiga gol oleh pemain Lyon, Tolisso, Fekir, dan Lacazette.

Pemain bertahan Roma, Juan Jesus, mengakui timnya melakukan kesalahan yang disebabkan hilangnya konsentrasi karena kelelahan sehingga pemain Lyon mudah membobol gawang mereka.

"Lyon adalah tim yang kuat, hasilnya masih terbuka dan kami memiliki leg kedua di kandang, jadi harus belajar dari ini untuk menghindari kesalahan yang sama," kata Juan Jesus dilansir dari Football Italia, Jumat.

"Kami harus berkonsentrasi 100 persen sepanjang laga dan kami tidak mengelolanya. Lyon tidak lebih dari kami. Tapi yang harus fokus pada leg kedua," lanjut bekas pemain Inter Milan itu.

"Ini sesuatu yang dapat kami mencapai. Kami bisa membalikkan kedudukan di kandang," lanjut dia.

AS Roma setidaknya membutuhkan kemenangan 2-0 pada leg kedua di Stadion Olimpico jika ingin menginjak tahapan perempatfinal Liga Europa.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017