Jakarta (ANTARA News) - Project Manager konser Shane Filan "Right Here Live in Concert" Anna Christianti mengaku bahwa penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia itu tidak rewel saat akan menggelar konsernya.

"Enggak ada permintaan khusus, dia lebih detail untuk kebutuhan sound system," kata Anna kepada ANTARA News, ditemui usai konferensi pers konser Shane Filan, di Jakarta, Senin.

Menurut Anna, mantan pentolan Westlife itu hanya minta minuman yang wajar ditemukan seperti wine, kopi, teh dan lemon "agar suaranya clear," ujar Anna.

Anna juga mengatakan bahwa Shane tidak meminta sesuatu yang khusus di belakang panggung. "Dia hanya minta break satu jam sebelum manggung untuk privat," kata dia.

Dalam konser yang akan digelar di The Hall Senayan, Selasa (14/3), itu Anna mengatakan Shane tidak ditemani penari latar dan tidak memainkan alat musik.

Untuk konsep panggung, Anna menjelaskan bahwa panggung akan dibuat berbentuk semacam huruf T. Sementara untuk tata lampu, dia mengatakan akan disesuaikan dengan lagu dan dipersiapkan saat gladi resik.

"Kita mudahkan Shane dan audience berinteraksi untuk maju ke arah audience," ujar Anna.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017