Jakarta (ANTARA News) - Lazio naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Italia usai mengalahkan Torino dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Serie A pekan ke-28 di Stadion Olimpico, Selasa waktu Indonesia.

Tiga poin hasil kemenangan ini mengantar Lazio masuk ke zona empat besar dengan perolehan 56 poin sekaligus menggeser Inter Milan dari posisi empat ke peringkat lima karena memiliki 54 poin. Adapun Torino tidak beranjak dari posisi 10 dengan koleksi 39 poin.

Kemenangan Lazio hadir berkat dua gol kemenangan yang dicetak Balde Diao Keita dan Felipe Anderson pada akhir babak kedua. Kedua tim sempat bermain imbang 1-1 hingga menit 72 lewat gol Ciro Immobile dan Maxi Lopes.

Pada jalannya laga, pelatih Lazio Simone Inzaghi bersorak kegirangan setelah timnya unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Ciro Immobile menggunakan sepakan kaki kiri pada menit 56.

Namun Torino yang diperkuat kiper Inggris, Joe Hart, menyamakan kedudukan 1-1 lewat tandukan pemain pengganti, Maxi López, yang menyongsong umpan tendangan bebas Juan Iturbe pada menit 72.

Pendukung Lazio di Stadion Olimpico kembali bergelora saat sepakan kaki kanan Keita usai bekerja sama dengan Jordan Lukaku membuahkan gol untuk keunggulan Lazio 2-1 pada menit 87.

Lazio pun memastikan kemenangan 3-1 setelah umpan Senad Lulic dimaksimalkan Felipe Anderson menjadi gol pada menit 90, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Lazio:
Strakosha; Basta, de Vrij, Hoedt, Radu; Parolo, Biglia, Milinkovic; Felipe Anderson, Immobile, Lulic
Cadangan: Vargic, Adamonis, Patric, Bastos, Wallace, Lukaku, Murgia, Crecco, Luis Alberto, Lombardi, Keita, Djordjevic

Torino: Hart; De Silvestri, Rossettini, Moretti, Barreca; Benassi, Lukic, Baselli; Iturbe, Belotti, Ljajic
Cadangan: Padelli, Cucchietti, Zappacosta, Ajeti, Castan, Molinaro, Acquah, Valdifiori, Gustafson, Iago Falque, Boyè, Maxi Lopez

Pewarta: Alviansyah P
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017