Tangerang (ANTARA News) - Pasangan pebulu tangkis ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, tiba di tanah air pada Selasa petang setelah menjuarai All England 2017 di Inggris, Minggu (12/3), dan disambut langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

"Selamat datang kembali dua pahlawan kita, Kevin dan Marcus, yang baru saja menjadi juara All England, sebuah prestasi yang luar biasa di ajang yang sangat prestisius," kata Imam dalam sambutannya.

Selain Menpora, kedatangan keduanya juga disambut oleh segenap Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI).

Sayangnya, Ketua PP PBSI, Wiranto, tak turut hadir menyambut karena tengah menjalankan tugasnya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan di India.

Sebelumnya, Marcus/Kevin memastikan gelar juara nomor ganda putra All England 2017 seusai mengalahkan pasangan asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, dua game langsung 21-19, 21-14, di partai final di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Minggu (12/3).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017