Madrid (ANTARA News) - Antoine Griezmann memuji penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, sebagai "kiper terbaik di dunia" setelah mementahkan sejumlah peluang Bayer Leverkusen pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Madrid, Kamis.

Oblak melakukan penyelamatan gemilang saat menghentikan peluang pemain Leverkusen antara lain Julian Brandt, Kevin Volland, Kevin Kampl dan Leon Bailey. Atletico pun lolos ke perempatfinal dengan keunggulan agregat 4-2 setelah bermain seri 0-0 pada laga malam ini.

"Oblak, dia adalah kiper terbaik di dunia, dia membuktikannyadi setiap pertandingan dan dia melakukannya lagi malam ini," kata Griezmann dilansir dari Football Espana, Kamis.

Griezmann mengatakan timnya tidak mampu mencetak gol pada malam ini karena kurang keberuntungan.

"Kami memiliki beberapa peluang tapi tidak beruntung," lanjut dia. "Tapi hal terpenting adalah kami mencapai perempatfinal dan kami sudah berpikir tentang pertandingan berikutnya."

"Tidak ada gol? Kami tidak berencana menyerang berlebihan dan kami berada di perempatfinal sehingga semua orang senang," pungkas Griezmann.

Atletico menyusul Real Madrid dan Barcelona sebagai tiga tim wakil Liga Sapanyol di perempatfinal Liga Champions.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017