Madrid (ANTARA News) - Gelandang Sevilla Samir Nasri menuding Jamie Vardy melakukan kecurangan setelah pemain Prancis itu diusir keluar lapangan akibat menanduk penyerang Leicester itu pada pertandingan Liga Champions mereka yang dimainkan pada Selasa.

Leicester, yang kalah 1-2 pada leg pertama di Spanyol, membalikkan situasi dengan kemenangan 2-0 di Stadion King Power yang membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang mencapai perempat final kompetisi klub elit Eropa itu musim ini, lapor Reuters.

Nasri, yang dipinjam Sevilla dari Manchester City, diberikan kartu kuning kedua oleh wasit asal Italia Daniele Orsato akibat tandukannya terhadap Vardy.

"Bagi saya, ia curang karena jika ia merupakan pemain asing, Anda, pers Inggris, akan mengatakan ia curang. Bagi saya, ia curang," kata Nasri kepada para pewarta.

"Mereka menang 2-0, memainkan pertandingan layaknya seorang pria. Anda tidak dapat lebih baik daripada kami namun Anda menang 2-0 dan akan lolos, hanya memainkan pertandingan."

Leicester memberikan dukungannya terhadap Vardy dan sang pemain juga menyangkal komentar-komentar pemain Prancis itu.

"Saya tidak curang dan saya tidak pernah seperti itu. Hanya itu yang dapat saya katakan untuk masalah ini," kata Vardy seperti dikutip BBC.

Juru bicara Leicester City berkata, "Klub menyangkal tudingan apapun yang mempertanyakan integritas profesional Jamie atau pemain-pemain lainnya."
(Uu.H-RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017