Minggu, 22 Oktober 2017

iPhone 7 akhirnya tersedia di iBox dan Erafone

| 12.755 Views
iPhone 7 akhirnya tersedia di iBox dan Erafone
CEO Apple, Tim Cook, mengumumkan iPhone generasi terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam sebuah acara yang digelar Rabu (7/8) waktu Amerika Serikat, atau dapat disaksikan secara streaming pada Kamis (8/9) dini hari WIB. (apple.com)
Jakarta (ANTARA News) - Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang telah diluncurkan sejak September 2016 silam, akhirnya secara resmi dijual di Indonesia melalui iBox dan Erafone.

Siaran pers PT Erajaya Swasembada, Jumat, kedua smartphone yang memiliki kemampuan ketahanan air dan debu itu, akan mulai dijual pada Jumat tanggal 31 Maret 2017.

Namun konsumen sudah bisa melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai tanggal 24 Maret 2017 di 47 toko iBox dan 223 toko Erafone di seluruh Indonesia.

(Baca: 10 tahun iPhone, dari masa ke masa)

PT Erajaya Swasembada akan melakukan aktivitas peluncuran smartphone itu di iBox Central Park, iBox Mal Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas, Erafone Bandung Electronic Center dan Erafone Sun Plaza Medan.

Sebelum iPhone 7 dan iPhone 7 Plus mulai dijual, iBox dan Erafone menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sebagai produk Apple iPhone terbaru, tanpa kehadiran iPhone 6s, iPhone 6s Plus dan iPhone SE.

(Baca: Analis pasar: iPhone 8 lebih menarik dari Galaxy S8)

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga