Karawang (ANTARA News) - Aparat kepolisian dari Polsek Telukjambe Barat menyelidiki kasus penusukan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam karaoke di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

"Kami masih mengumpulkan keterangan seputar peristiwa itu. Mudah-mudahan cepat terungkap," kata Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Hasanuddin, di Karawang, Sabtu.

Peristiwa penusukan di tempat karaoke "Hollywood", sekitar Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Timur, dialami salah seorang berinisial S, warga Perumahan Sirnabaya, Telukjambe Timur.

Aksi penusukan itu diduga dilakukan pelaku berinisial HS, pada Sabtu dini hari. Peristiwa tersebut bermula saat korban sedang karoke di dalam sebuah ruangan tempat karaoke "Hollywood".

Secara tiba-tiba, ada seseorang yang masuk menghampiri korban, dan meminta tolong kalau ada keributan di lobi tempat karaoke. Kemudian korban keluar ruangan karaoke dan menghampiri pelaku berinisial HS.

Saat itu juga, pelaku HS menggandeng korban untuk keluar lobi tempat karaoke, berjalan menuju jembatan.

Setelah sampai di jembatan korban langsung mencekik leher pelaku dan membantingnya ke pagar jembatan kemudian pelaku langsung pergi.

Tapi beberapa menit kemudian, pelaku datang kembali dengan membawa pisau dan langsung menyerang korban dengan menusuk ke arah punggung kiri dan kanan tubuh korban.

"Untuk sementara, kasus penganiayaan ini masih dalam penyelidikan," kata dia.

Pewarta: M Ali K
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017