Jakarta (ANTARA News) - Penyerang asal Jerman, Thomas Muller mengakhiri paceklik golnya saat menjadi menentu kemenangan Bayern Muenchen atas Borussia Monchengladbach dengan skor 1-0 pada Bundesliga pekan ke-25 di Stadion Borussia Park, Minggu.

Muller yang terakhir kali mencetak gol pada Desember 2016, membobol gawang Gladbach saat pertandingan memasuki menit ke 63 setelah menerima bola terobosan dari Thiago Alcantara.

Muenchen hanya mampu unggul dengan skor tipis karena sejumlah peluang dari Robert Lewandowski tidak berbuah gol, bahkans sepaka Arjen Robben pun gagal karena membentur tiang gawang.

Kemenangan ini membuat pasukan Carlo Ancelotti aman di puncak klasemen Bundesliga dengan 62 poin, atau unggul 13 poin dari tim posisi kedua RB Leipzig yang dikalahkan Werder Bremen.

Adapun Borussia Monchengladbach duduk di peringkat 10 dengan perolehan 32 angka. Muenchen akan menghadapi Augsburg, Borussia Monchengladbach melawan Eintracht Frankfurt pada pertandingan pekan ke-26 dua pekan mendatang, demikian Livescore.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Bayern Munich:
Neuer; Lahn, Martinez, Hummels, Alaba; Thiago, Alonso; Robben, Muller, Ribery; Lewandowski.
Cadangan: Ulreich, Rafinha, Bernat, Boateng, Sanches, Kimmich, Coman.

Borussia Monchengladbach:
Sommer; Elvedi, Christensen, Vestergaard, Wendt; Herrmann, Jantschke, Strobl, Hofmann; Hahn, Raffael.
Cadangan: Sippel, Kolodziejczak, Benes, Schulz, Korb, Hazard, Drmic.

Pewarta: Alviansyah P
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017