Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan hujan sedang disertai petir dan angin kencang akan melanda kawasan Jabodetabek antara siang, sore dan malam hari ini.

Bekasi, Jakarta Selatan dan Tangerang akan mengalami hujan petir siang ini. Sementara kawasan lainnya seperti Bogor, Depok, sebagian besar wilayah DKI Jakarta, Kepulauan Seribu dan Tangerang diperkirakan hanya mengalami hujan ringan.      

Hujan ringan akan terus mengguyur sebagian besar Jabodetabek, kecuali Depok dan Jakarta Selatan yang cenderung berawan hingga malam hari nanti.  

Sementara pada pagi hari ini, kawasan Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Pusat, Jakarta Utara cenderung berawan. Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur bahkan diperkirakan cerah berawan. Dua kawasan lainnya yakni Kepulauan Seribu, Tangerang akan diguyur hujan lokal.

BMKG memerkirakan suhu udara di wilayah Jabodetabek berkisar antara 23-33 derajat Celcius, dengan kelembapan udara antara 60 sampai 95 persen.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017