Rabu, 29 Maret 2017

Donald Trump tarik putrinya Ivanka ke Gedung Putih

| 5.843 Views
id donald trump, presiden trump, angela merkel, ivanka trump, jared kushner,
Donald Trump tarik putrinya Ivanka ke Gedung Putih
Ivanka Trump, putri presiden Amerika Serikat Donald Trump. (REUTERS/Mike Segar)
Washington (ANTARA News) - Putri Presiden Donald Trump, Ivanka Trump, kini memiliki kantor sendiri di West Wing, Gedung Putih, sehingga makin kentara memerankan diri sebagai penasihat ayahnya.

Seorang pejabat Gedung Putih, Senin waktu AS, membenarkan laporan bahwa anak perempuan Trump berusia 35 tahun itu akan mempunyai ruang sendiri di West Wing, selain akses ke informasi rahasia dan telepon pemerintah.

Ivanka tidak diberi jabatan khusus, pun tak digaji.  Dia akan bergabung dengan suaminya, Jared Kushner, yang menjadi kepala penasihat presiden dan kerap mendampingi ayah mertuanya itu.

Dulu, ketika tugas Kushner di Gedung Putih diumumkan awal tahun ini, para tangan kanan Trump memastikan bahwa Ivanka tak akan memegang peran apa pun di Gedung Putih karena dia akan fokus kepada keluarganya yang kini tinggal di Washington.

Sejak itu, Ivanka lebih sering menjadi penasihat di belakang layar. Jumat pekan lalu, dia mendampingi Trump bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel di Gedung Putih, demikian Reuters.

Baca juga: (Perusahaan perhiasan Ivanka Trump tutup)

Baca juga: (Scarlett Johansson bergaya seperti Ivanka Trump di SNL)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga