Rabu, 20 September 2017

Kegiatan Jakarta Selasa 21 Maret 2017

| 2.722 Views
Kegiatan Jakarta Selasa 21 Maret 2017
Arsip - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berada di dalam kendaraan usai menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama di PN Jakarta Utara, Jakarta, Selasa (27/12/2016). (ANTARA/Pool/Eko Siswono Toyudho)
Jakarta (ANTARA News) - Kegiatan di Jakarta hari ini meliputi:

1. Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) hari kedua untuk tingkat SMK dan SMA. USBN SMA berlangsung pada 20-23 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan dan mata pelajaran sesuai peminatan.

USBN SMK berlangsung hingga 22 Maret 2017 dengan mata pelajaran Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi atau Simulasi Digital 2. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan bersilaturahmi bersama pedagang pasar Inpres di Petamburan, Jakarta Barat. Djarot juga akan hadir dalam “Ngaliwet bareng sadulur Djarot” di Kebon Jeruk, Jakarta.

3. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan sosialisasi di Cempaka Putih siang ini. Sorenya, ia akan menghadiri Deklarasi Dukungan Relawan MU Jakarta Untuk Anies - Sandi di Gedung Joeang 45, Menteng.

4. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta akan datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi siang ini untuk Laporan Harta Penyelenggara Kekayaan Penyelenggara Negara. Sebelumnya, ia akan bersosialisasi di Gang Sentiong 1, Senen, Jakarta Pusat. Pada sore hari, Sandiaga juga menghadiri Deklarasi relawan di Gedung Joeang 45. Ia diagendakan melanjutkan sosialisasi di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara kemudian makan malam bersama KADIN UMKM dan Ekonomi Kreatif di Recapital Building, Kebayoran Baru.

5. Basuki Tjahaja Purnama kembali menjalani sidang kasus penodaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta.

6. Perayaan 77 Tahun Sapardi Djoko Damono di Bentara Budaya Jakarta, Rabu petang. Acara yang diwarnai dengan peluncuran tujuh buku : Ada Berita Apa Hari Ini, Den Sastro?, Ayat-ayat Api, Duka-Mu Abadi, Kolam, Namaku Sita, Sutradara Itu Menghapus Dialog Kita, Pingkan Melipat Jarak (novel kedua dari Trilogi Hujan Bulan Juni). Acara ini juga akan menghadirkan nyanyian puisi yang diramaikan oleh kehadiran Goenawan Mohamad, Joko Pinurbo, Ratu Vienny Fitrilya JKT48, Tina Talisa, Iwan Setyawan, Ni Made Purnama Sari, Cyntha Hariadi, Tatyana Soebianto dan M.Umar Muslim.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar Pembaca
Baca Juga