Minggu, 28 Mei 2017

Hazard belum bisa tampil lawan Yunani di kualifikasi Piala Dunia

| 1.556 Views
Hazard belum bisa tampil lawan Yunani di kualifikasi Piala Dunia
Pemain Chelsea yang juga memperkuat Timnas Belgia Eden Hazard. (www.premierleague.com)
Brussel (ANTARA News) - Pemain timnas Belgia Eden Hazard belum pulih dari cedera betis untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Sabtu melawan Yunani di Brussel, demikian dikatakan pelatih Roberto Martinez pada Senin waktu setempat.

Hazard juga absen saat Chelsea memenangi pertandingan liga Inggris 2-1 di Stoke City pada Sabtu lalu karena cedera lutut yang dia dapat saat latihan.

Martinez mengatakan kendati cedera itu tidak serius namun Hazard juga kemungkinan besar tidak bisa tampil dalam pertandingan persahabatan Belgia melawan Rusia pada Selasa.

Sementara itu gelandang Marouane Fellaini dan bek kanan Thomas Meunier juga absen untuk latihan pertama Belgia pada Senin.

Fellaini perlu istirahat setelah bermain untuk Manchester United pada Minggu, dan Martinez mengatakan, pemain Paris St Germain Meunier mengalami cedera enkel dan tidak bisa ikut berlatih untuk beberapa hari ini.

Dalam klasemen Grup H kualifikasi Piala Dunia, Belgia berada di posisi teratas dengan memenangi seluruh empat pertandingan, sedangkan Yunani sejauh ini telah membukukan tiga kali menang dan sekali kalah, demikian Reuters.

(Uu.A020) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga