Jakarta (ANTARA News) - Pameran Hari Hutan Internasional dan Kemenperin Book Fair 2017 menjadi dua dari beberapa kegiatan publik menarik di Jakarta hari ini.

Agenda Jakarta selengkapnya hari ini adalah:

1. SIM Keliling: Jakarta Pusat di Pasar Baru, Jakarta Utara di Jembatan 3 Pluit, Jakarta Barat di Citraland, Jakarta Selatan di Pos Polisi Kalibata, Jakarta Timur di Honda Dewi Sartika.

2. Pameran Hari Hutan Internasional pukul 08.00-17.00 WIB di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

3. Kemenperin Book Fair 2017 pukul 09.00-16.00 WIB Plaza Pameran Industri, Lobi Gedung Kementerian Perindustrian.

4. Aksi memperingati Hari Air Sedunia 2017 mendesak "Pengelolaan air untuk rakyat, hentikan salah urus air di Jakarta" oleh Koalisi Masyarakat Menolak Swastanisasi Air Jakarta pukul 10.00 WIB. Rute aksi Mahkamah Agung menuju Istana Negara.

5. Aksi #DIPASUNGSEMEN2 menuntut "Tutup pabrik semen, hormati hukum!" dan penghormatan terhadap Ibu Patmi oleh Koalisi Untuk Kendeng Lestari pukul 13.00 WIB di seberang Istana Merdeka.

6. Deklarasi dukungan DPP PAN untuk Anies-Sandi pukul 14.00 - 15.00 WIB di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati No.113 RT.08 RW.03 Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

7. Perayaan 77 Tahun Sapardi Djoko Damono di Bentara Budaya Jakarta, Rabu petang. Acara yang diwarnai dengan peluncuran tujuh buku : Ada Berita Apa Hari Ini, Den Sastro?, Ayat-ayat Api, Duka-Mu Abadi, Kolam, Namaku Sita, Sutradara Itu Menghapus Dialog Kita, Pingkan Melipat Jarak (novel kedua dari Trilogi Hujan Bulan Juni). Acara ini juga akan menghadirkan nyanyian puisi dari Goenawan Mohamad, Joko Pinurbo, Ratu Vienny Fitrilya JKT48, Tina Talisa, Iwan Setyawan, Ni Made Purnama Sari, Cyntha Hariadi, Tatyana Soebianto dan M.Umar Muslim.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017