Laga tur adalah hal penting bagi persiapan klub untuk musim depan, dan kami menghadapi lawan kelas atas di stadion kelas dunia
Los Angeles (ANTARA News) - Manchester United akan berhadapan dengan Real Madrid, Barcelona dan Manchester City pada laga tur pramusim sebanyak lima pertandingan ke Amerika Serikat yang akan dimulai di Los Angeles pada Juli, ungkap klub pada Selasa (21/03).

Raksasa Liga Premier Inggris tersebut akan membuka tur mereka dengan pertandingan melawan Los Angeles Galaxy dari Major League Soccer di stadion StubHub Center klub tersebut pada 15 Juli.

MU kemudian akan berhadapan dengan Real Salt Lake di Rio Tinto Stadium pada 17 Juli.

Tiga hari berikutnya United akan melawan Manchester City pada 20 juli di stadion yang baru akan ditentukan.

Manajer United Jose Mourinho kemudian akan bertemu dengan bekas klub asuhannya Real Madrid di kandang San Francisco 49ers, di Levi's Stadium Santa Clara pada Minggu 23 Juli.

Tur tersebut selanjutnya akan diakhiri dengan laga melawan Barcelona pada 26 Juli di FedEx Field, yang merupakan kandang Washington Redskins.

Itu adalah pertemuan pertama kedua klub sejak MU menaklukkan Barcelona 3-1 di California pada 2015.

“Laga tur adalah hal penting bagi persiapan klub untuk musim depan, dan kami menghadapi lawan kelas atas di stadion kelas dunia,” ujar wakil ketua United Ed Woodward dalam sebuah pernyataan sebagaimana dikutip AFP.
(kn)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017