Makassar (ANTARA News) - Panitia pelaksana pertandingan PSM menyatakan tiket laga uji coba tim "Juku Eja" menghadapi PS TNI di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 25 Maret 2017, mulai disebar ke kalangan suporter dan agen tiket hari ini.

"Tiket friendly match antara PSM melawan PS TNI mulai didistribusikan ke kelompok suporter dan agen tiket mulai Kamis malam," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis.

Selain didistribusikan ke kelompok suporter dan agen tiket yang telah bekerjasama dengan PSM, kata dia, panpel juga akan menjual secara langsung di Sekretariat PSM Jalan Balaikota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat atau sehari sebelum pertandingan.

Ia juga berharap para suporter dan pencinta PSM berbondong-bondong menyaksikan laga uji coba yang pertama kalinya dengan tim yang juga merupakan peserta kompetisi Liga 1 musim 2017.

Baca juga: (PS TNI siap ladeni tantangan PSM Makassar)

Manajemen PSM juga berharap tim pelatih dan manajemen PS TNI bisa melibatkan seluruh pemain bintangnya dalam uji coba tersebut. Sebab dengan kehadiran para pemain bintang seperti Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu tentu akan meningkatkan tensi pertandingan.

Kehadiran pemain utama PS TNI diharapkan dapat menarik minat suporter dan penonton untuk hadir dan menyaksikan secara langsung laga uji coba yang sempat terancam batal tersebut.

"Kami akan mendistribusikan tiket uji coba ini ke kelompok suporter dan agen tiket untuk selanjutnya dijual ke para penonton,"jelasnya.

Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) yang menaungi tim Juku Eja juga telah merilis harga tiket uji coba antara tuan rumah PSM Makassar melawan PS TNI dan khusus untuk tiket VIP Utama dipatok dengan harga Rp100 ribu.

Sementara untuk harga tiket kelas berbeda pada uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 25 Maret 2017, dipatok masing-masing sebesar Rp65 ribu untuk VIP Utara-Selatan serta Rp20 ribu untuk tiket tribun terbuka.

Baca juga: (PSM Makassar resmi kontrak Reinaldo setahun)

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017