Magelang (ANTARA News) - Sutradara muda Lola Amaria mengaku tengah sibuk mempromosikan film barunya berjudul "Labuhan Hati" yang akan tayang pada 6 April 2017.

"Nanti malam harus pulang karena besok saya harus promo film Labuhan Hati," kata Lola usai memberikan motivasi pada para pelajar/mahasiswa di Festival Film Kawal Harta Negara di Museum BPK di Magelang, Jawa Tengah, Kamis.

Ia menuturkan film yang dibintangi Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y. Tungka ditargetkan bisa menyedot penonton sebanyak-banyaknya, karena filmnya ringan tentang tiga perempuan dengan masalah-masalahnya.

With all cast @filmlabuanhati ❤❤❤ #filmindonesia #filmlabuanhati #lolaamariaproduction

A post shared by Lola Amaria (@lola.amaria) on


"Mereka adalah perempuan-perempuan yang tinggal di kota besar, perempuan yang sulit untuk move on, perempuan yang galau menikah atau tidak menikah di usia 30-an, dan perempuan beranak satu yang diselingkuhi oleh pasangannya dengan permasalahan bercerai atau tidak bercerai," katanya.

Ia menuturkan film dengan durasi 101 menit ini mengambil lokasi syuting dengan mengangkat keindahan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Di Labuhan Bajo dan Pulau Komodo yang cantik dengan segala satwa yang ada di sana.

Ia menuturkan ketika orang nonton film barunya tersebut mungkin akan membandingkan sama tidak dengan tokoh-tokoh di film itu atau mungkin penonton bisa belajar untuk mengatasi masalahnya sendiri.

"Film ini lebih pada Kartini masa kini yang harus memilih apa pun yang dia pilih sesuai dengan hatinya, dia merasa nyaman dengan pilihannya," katanya.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017