Jakarta (ANTARA News) - Pengelola toko online Lazada Indonesia mencatat lebih dari tujuh juta pengunjung mengakses Lazada.co.id dalam 24 jam pertama kampanye ulang tahunnya.

Kampanye “Ulang Tahun Lazada” yang menawarkan banyak diskon ini sudah dilaksanakan pada 21 hingga 23 Maret lalu dan diselenggarakan di seluruh wilayah Asia Tenggara sekaligus terbesar setelah kampanye tahunan Online Revolutin Lazada pada November 2016.

Disamping menghadirkan sejumlah penawaran dan diskon terbaik bagi para konsumen, kampanye kali ini juga menjadi bagian dari apresiasi atas sejumlah pencapaian dan dukungan yang diterima Lazada selama beberapa tahun belakangan.

Tahun ini lebih dari 120 brand dan ribuan seller berpartisipasi dalam kampanye ulang tahun Lazada, kata Lazada Indonesia dalam pernyataan persnya, baru-baru ini.

Para konsumen juga turut berpartisipasi dalam perayaan melalui berbagai kegiatan, antara lain Surprise Box Lazada oleh para Key Opinion Leaders (KOL) yang menjangkau kurang lebih 75 juta orang di seluruh Indonesia, dan juga Live TV Lazada yang ditonton lebih dari 50 ribu orang, semua hanya dalam 24 jam saja.   

Saat ini, secara umum kategori yang paling laris adalah Fashion, kemudian minyak goreng tropical, sedangkan kamera Canon sebagai salah satu barang yang paling mahal yang terjual senilai Rp28 juta dalam 24 jam terakhir.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan,“Kami sangat gembira dengan hasil kampanye peringatan ulang tahun kali ini, dari tahun demi tahun kami melihat bahwa kebiasaan berbelanja online di Indonesia mengalami pertumbuhan yang luar biasa.”

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017