Selasa, 26 September 2017

Pliskova dan Cibulkova melaju ke putaran tiga di Miami

| 8.038 Views
Pliskova dan Cibulkova melaju ke putaran tiga di Miami
Karolina Pliskova (Reuters)
Miami (ANTARA News) - Petenis unggulan kedua asa Ceko Karolina Pliskova melaju ke putaran tiga Miami Open setelah menang 6-1 6-3 atas Madison Brengle, begitu juga Dominika Cibulkova menundukkan petenis kualifikasi Veronica Cepede Royg 6-3 6-2, Kamis waktu setempat.

Pliskova, finalis AS Terbuka tahun lalu yang juga masuk semi final di Indian Wells pekan lalu, melancarkan groundstrokes dan pengembalian bola yang tajam menghadapi lawannya yang dari AS itu dalam waktu 59 menit.

"Beberapa pertandingan terakhir bukan tentang servis saya karena persentase dari itu sedikit, tapi saya senang bisa bermain dari baseline," kata Pliskova.

"Hari ini saya merasa pukulan bola sangat bagus," tambahnya.

Pliskova mengendalikan permainan, memenangi enam game langsung untuk mengakhiri set pertama dan meraih satu break pada set kedua.

Selanjutnya Brengle bermain menyerang untuk meraih servis break pertamanya, namun petenis nomor tiga dunia itu kembali bisa bermain stabil untuk memimpin game berikutnya dan mengakhiri perlawanan musuhnya.

Sementara itu unggulan keempat asal Slowakia Cibulkova hanya terancam dua poin break menghadapi Cepede Royg dari Paraguay dan mampu menyelamatkan keduanya untuk memenangi pertandingan dan bersiap melangkah ke putaran tiga untuk menghadapi petenis Belgia Kirsten Flipkens yang mengalahkan unggulan ke-29 asal Kroasia Ana Konjuh dengan 7-6(4) 6-7(6) 6-2.

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga