Medan (ANTARA News) - Persib Bandung membawa 19 pemain ke Medan untuk menghadapi tuan rumah PSMS dalam laga uji coba kedua tim di Stadion Teladan Medan yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (26/3).

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman di Medan, Jumat, mengatakan, meski hanya melakoni laga uji coba, pihaknya tetap membawa sejumlah pemain terbaiknya ke Medan dan juga pemain-pemain muda.

"Ada 19 pemain yang kita bawa. Mereka akan menampilkan permainan terbaiknya di hadapan publik Medan nantinya. Kita tentunya ingin menang apalagi lawan kali ini adalah PSMS yang merupakan tim besar," katanya.

Ke-19 pemain "Maung Bandung" yang dibawa ke Medan tersebut tanpa dua bintangnya yakni Sergio Van Dijk yang masih fokus pada pemulihan cidera serta bintang teranyarnya Michael Essien yang baru akan datang ke Indonesia pada 27 Maret nanti.

"Sergio masih cedera dan Essin masih di negaranya," katanya.

Meski hanya laga uji coba laga, laga tersebut dipastikan sarat gengsi karena PSMS dan Persib adalah dua klub legenda Indonesia, terutama pada era perserikatan keduanya pernah saling mengalahkan ajang bergengsi kompetisi tersebut.

"Ada gengsi di laga nanti antara PSMS dan Persib. Kami akan intruksikan semua pemain bermain dengan maksimal," katanya.

Sementara Pelatih PSMS Medan, Mahruzar mengatakan, timnya siap mempersembahkan yang terbaik bagi publik Medan yang memang sudah rindu dengan pertandingan-pertandingan besar.

"Kita siap meraih kemenangan , meskinya itu tidak muda, apalagi sekels Persib yang merupakan tim besar," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017