Medan (ANTARA News) - Michael Essien tidak akan memperkuat Persib manakala melawan PSMS dalam laga uji coba yang akan digelar di Stadion Teladan, Medan, pada Minggu (26/3).

Tanpa disertai mantan pemain Chelsea itu, para pemain Persib Bandung berlatih ringan di Stadion Teladan Medan untuk melakukan adaptasi.

"Kita hanya melakukan latihan ringan, sekalian untuk lebih mengenal lapangan," kata Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman di Medan, Sabtu saat memimpin anak-anak asuhnya melakukan latihan ringan di Stadion Teladan, Sabtu pagi.

Latihan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut berjalan dengan santai namun semua pemain terlihat serius, menjalankan instruksi pelatih.

Latihan diawali dengan seluruh pemain lari keliling lapangan kemudian dilanjutkan dengan permainan bola tangan dan games kecil serta tendangan bola mati.

"Kita ingin pemain selalu bugar. Latihan hari ini lebih fokus pada latihan ringan saja," kata pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Sebelum kick off Liga 1 Indonesia yang menurut rencana akan bergulir, Persib akan menjalani sejumlah laga uji coba seperti menghadapi PSMS Medan (26/3), Barito (5/4) dan Bali United (8/4).

Menghadapi PSMS, Djadjang membawa 19 pemain, minus Sergio Van Dijk yang masih fokus pada pemulihan cedera.

Meski tanpa kehadiran Michael Essien, laga uji coba PSMS kontra Persib tersebut tetap merupakan laga bergengsi.

Pewarta: Juraidi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017