London (ANTARA News) - Eden Hazard tengok kanan tengok kiri kemudian celingukan mencari-cari klub anyar di musim depan meski pemain bintang Chelsea itu masih terikat kontrak dengan kubu The Blues.

Hazard ramai diisukan bersiap hengkang ke Real Madrid pada musim depan. Ini lantaran performanya demikian mengkilap di bawah asuhan pelatih Antonio Conte selama perjalanan musim ini.

Dan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kemudian melirik pemain berusia 26 tahun itu. Hazard telah mengoleksi 11 gol selama mengikuti kompetisi Liga Inggris musim ini.

Kontan, Hazard melesat kemudian mengukuhkan diri sebagai pemain nomor wahid dalam bursa transfer. Bahkan harian the Daily Telegraph menyebutkan bahwa Hazard tengah mempertimbangkan untuk angkat koper dari Chelsea.

Hazard goyah. Pemain berpaspor Belgia itu kemudian curhat kepada teman dekatnya dengan menyatakan ia masih berketetapan hati membela Chelsea.

Meski demikian, Chelsea tentu tidak ingin kehilangan kesempatan untuk melontarkan transaksi dengan Real Madrid. Pada bagian lain, Hazard menerima tawaran perpanjangan kontrak sampai 2020 di kubu the Blues.
 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017