London (ANTARA News) - Chelsea melirik Real Madrid berkaitan dengan mega transfer yang dilabel sebagai "mega operation" soal masa depan empat pemain di bursa transfer musim depan.

Menurut laporan harian Spanyol, Mundo Deportivo, Real Madrid berminat memboyong dua pemain Chelsea, yakni  Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Dua pemain asal Belgia itu melesat sebagai pemain kunci bagi the Blues. Dan Real Madrid tertarik mendapatkan kedua pemain itu di musim depan.

Bahkan, sejumlah laporan menyebutkan bahwa Florentino Perez telah menyiapkan dana untuk meyakinkan Chelsea agar mau melepas kedua pemain bintang berpaspor Belgia itu.

Madrid juga bersiap melepas dua pemain. Sejumlah laporan menulis bahwa Los Blancos siap melepas Alvaro Morata dan James Rodriguez.

Disebutkan pula, kalau memang kedua pemain itu pergi, maka Madrid tidak terlalu terguncang. Mengenai Courtois, manajemen Madrid meminati penjaga gawang itu setelah gagal memperoleh David de Gea.

Courtois yang kini berusia 24 tahun, disebut-sebut berpengalaman berlaga di ajang Liga Spanyol. Sebelum membela Chelsea, ia memperkuat Atletico Madrid selama tiga musim.

Mengenai Hazard, ini terpulang kepada keinginan pelatih Zinedine Zidane yang begitu ingin mendatangkan pemain itu. Baik Morata maupun Rodriguez sama-sama pemain yang jarang diturunkan di tim utama, untuk itu keduanya terbuka peluang bakal dilego di musim depan.

Manajer Chelsea, Antonio Conte juga tertarik mendatangkan Morata jika memang Diego Costa meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini, sementara Rodriguez demikian siap berlaga di Liga Inggris.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017