Roma (ANTARA News) - Harian terkemuka di Italia, Gazzetta Dello Sport menulis bahwa AS Roma berharap Francesco Totti agar segera pensiun di akhir musim kompetisi.

Salah satu ikon sepak bola Italia itu menghabiskan seluruh perjalanan kariernya di sepak bola bersama the Giallorossi, julukan bagi AS Roma. Pekan ini, Totti yang telah menginjak usia 40 tahun mengutarakan mengenai kelanjutan masa depannya.

Totti jelas-jelas belum mau berubah pikiran mengenai kariernya di sepak bola. Seiring dengan perjalanan waktu, Roma di bawah arahan pelatih Luciano Spaletti tentu punya pertimbangan tertentu mengingat persaingan demikian ketat di atmosfer sepak bola Liga Italia.

Untuk itulah, klub sesungguhnya ingin agar Totti meninggalkan Roma. Menurut harian Italia itu, Presiden Roma James Palotta keputusan klub layak diambil demi perkembangan dan masa depan Giallorossi.

Ini artinya, Totti bakal melakoni laga terakhir bersama AS Roma ketika melawan Genoa di Stadio Olimpico, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017