Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan asuransi Asia-Pasifik AIA menunjuk pesohor dunia sepak bola David Beckham sebagai Ambassador atau Duta Global untuk mendukung AIA dalam mencapai tujuan membantu masyarakat Asia-Pasifik untuk hidup lebih lama dan lebih sehat.

"Kami dengan sangat bahagia menyambut David Beckham sebagai Ambassador Global AIA. David adalah seorang ikon olahraga yang memiliki kesuksesan luar biasa secara global, seorang pria cinta keluarga yang berkomitmen serta memiliki reputasi baik atas upayanya dalam berkontribusi bagi masyarakat dan kegiatan amal," kata Group Chief Executive & President AIA Mark Tucker dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

Menurut Group Chief Executive & President Designate AIA Ng Keng Keng Hooi, David adalah sosok yang sangat cocok dengan AIA karena sejalan dengan tujuan AIA untuk berperan aktif dalam pengembangan sosial dan ekonomi masyarakat di kawasan Asia-Pasifik.

Sementara itu David Beckham menyatakan dirinya bergabung bersama dengan keluarga besar AIA adalah keputusan yang mudah.

"Saya sangat meyakini nilai kesehatan dan menjaga gaya hidup sehat dan saya memiliki komitmen yang sama dengan AIA untuk memotivasi masyarakat untuk berperan penuh terhadap kesehatannya," kata David Beckham.

Pesepak bola asal Inggris itu juga mengemukakan, selama berkarier di olahraga profesional, dan berperan sebagai orangtua, dirinya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan berlatih keras dan memberikan teladan positif.

Sebagai Ambassador Global, Beckham akan hadir dalam beberapa kegiatan penting dalam cakupan komunitas dan bisnis di AIA untuk menunjukkan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat. Kegiatan ini termasuk acara untuk nasabah, agen, mitra bisnis dan karyawan.

Peran baru ini dirancang mengikuti peluncuran AIA Vitality, program aplikasi kesehatan yang komprehensif serta pertama dan satu-satunya di Asia, yang dapat membantu anggota menetapkan langkah yang dapat diraih untuk mencapai tujuan kesehatan dan membawa dampak positif jangka panjang untuk menjaga gaya hidup yang lebih sehat.

Pewarta: Muhammad Razi Rahman
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017