Jakarta (ANTARA News) - Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal Thierry Henry menepis kemungkinan menjadi pengganti Arsene Wenger yang posisi kemanajerannya di Arsenal akan habis akhir musim ini.

Henry (39) yang disebut sebagai striker terbaik yang bermain untuk The Gunners mencetak 228 gol untuk Arsenal pada semua kompetisi selama delapan tahun memperkuat raksasa Liga Inggris itu.

Taktik Wenger tengah diragukan dalam beberapa bulan ini setelah kalah pada empat dari lima pertandingan liga dan tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 Besar di tangan Bayern Muenchen.

Wenger mungkin akan memperpanjang kontraknya dengan Arsenal, tetapi mungkin juga akan hengkang.

"Saya mendengar (nama saya dikaitkan sebagai pengganti Arsene Wenger), tetapi bagi saya itu sulit membahas hal itu, sekali lagi saya kembali kepada hal yang sama, saya sangat menghormati pelatih itu dan apa yang sudah diperbuatnya," kata dia dalam laman ESPN.

"Orang akan terus bicara, Anda tak bisa berhenti bicara. Saya sedang menyiapkan diri untuk tim Belgia. Apakah saya siap atau tidak siap? Saya tak tahu, tak ada yang tahu. Saya harus mempelajari pekerjaan itu."


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017