Sisa makanan pada gigi Sekretaris Pers Sean Spicer itu mengganggu
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Jim Carrey tidak tahan ikut mengolok-olok Juru Bicara Gedung Putih Sean Spicer yang sewaktu menyampaikan keterangan pers terlihat pada giginya terselip sisa makanan.

Carrey tak tahan untuk ikut mengolok-olok Spicer setelah muncul meme "Ace Ventura", karakter film yang dimainkannya, yang mulutnya dipenuhi sayuran dan viral karena dipakai untuk mencemooh Spicer.

Saat menggelar jumpa pers di Gedung Putih, Spicer berbicara ketika pada giginya terselip sesuatu yang kemungkinan besar sisa makanan. Spicer sepertinya tidak menyadari hal itu.

Segera setelah itu netizen membanjiri Twitter untuk membahas apa yang melekat pada gigi Spicer.

Saat itu sang juru bicara sedang menyampaikan keterangan soal RUU Kesehatan yang diajukan Presiden Donald Trump dan sedang meminta para pengikutnya untuk menyaksikan acara Justice With Judge Jeanine dalam Fox News di mana pembawa acaranya Hakim Jeanine Pirro menyeru Ketua DPR Paul Ryan mundur gara-gara gagal meloloskan RUU Kesehatan Trump pengganti Obamacare itu.

Seorang netizen lalu men-share foto lucu-lucuan seorang artis berbicara ketika giginya dipenuhi sisa cokelat.

Netizen lainnya mengangkat salah satu adegan "Ace Ventura: When Nature Calls" saat Ace yang diperankan Carrey bertanya mengenai asparagus yang tergantung di mulutnya, "Ada sesuatukah di gigi saya?"

Setelah meme itu muncul, Carrey pun tak tahan untuk berdiam diri, lalu masuk Twitter untuk ikut mengolok-olok Spicer.

"Sisa makanan pada gigi Sekretaris Pers Sean Spicer itu mengganggu dan menyulitkan dalam menyerap misinformasi di Gedung Putih saat ini," cuit dia seperti dikutip Hollywood Reporter.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017