Pekanbaru (ANTARA News) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengajak anak-anak yang belajar di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mekar Jaya, Sumahilang, Pekanbaru Kota, Riau bernyanyi Soleram.

"Soleram anak yang manis, anak manis janganlah dicium, sayang, kalau dicium merahlah pipinya," demikian Iriana bernyanyi sambil bertepuk tangan bersama dengan sekitar 20 anak usia 2-4 tahun di Pekanbaru, Rabu.

Iriana datang bersama rombongan yang tardiri atas 29 orang istri Menteri Kabinet Kerja untuk melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru.

Anak-anak yang mengenakan kaos putih dan celana kuning itu pun tampak antusias ikut bernyanyi sambil berdiri dan bertepuk tangan.

Setelah selesai bernyanyi Soleram yang merupakan lagu tradisional Riau, Iriana lalu meminta anak-anak menyebutkan Pancasila secara berurutan.

Tidak ketinggalan, Ibu Negara juga meminta para siswa untuk memperkenalkan diri. Selanjutnya Iriana menyerahkan bingkisan berupa buku dan alat peraga pendidikan kepada para siswa.

Rombongan hanya sekitar 20 menit berada di dalam kelas PAUD berukuran sekitar 7 x 8 meter tersebut karena langsung melanjutkan kunjungan ke tempat lain.

Baca juga: (Ibu Negara tinjau fasilitas PAUD di Pekanbaru)

Baca juga: (Ibu Negara kunjungi PAUD di Karanganyar Jateng)

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017