Makassar (ANTARA News) - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" memastikan tiket laga uji coba menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 1 April 2017, harganya tidak naik atau sama seperti pertandingan melawan Perseru Serui.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan itu terkait adanya wacana kenaikan harga tiket oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar sebesar 10 persen dari harga awal.

"Tidak ada kenaikan harga tiket (sama dengan harga tiket uji coba Perseru Serui). Tiketnya juga sementara dicetak dan harganya tetap sama dengan uji coba sebelumnya," kata dia.

Untuk harga tiket saat uji coba pertama menghapi tim asal Papua, Perseru Serui,panpel mematok harga tiket berdasarkan kategori seperti untuk VIP Utama dipatok dengan harga Rp100 ribu.

Selanjutnya untuk tiket VIP Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp65 ribu. Adapun untuk tiket tribun terbuka juga masih sama yakni dijual Rp20 ribu.

Untuk tiketnya sendiri, kata dia, kemungkinan sudah disebar dan dijual secara bebas pada Jumat atau sehari sebelum laga PSM Makassar kontra Barito Putera.

"Untuk tiketnya sudah kita cetak dengan harga yang masih sama dengan kemarin (uji coba lawan perseru Serui). Kami juga berharap para suporter dan pencinta PSM bisa hadir dan menyaksikan laga uji coba nanti," ujarnya.

Sementara itu, tim pelatih PSM Makassar meliburkan tim usai meladeni Perseru Serui dalam sebuah laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan.

Para pemain mendapatkan libur sehari dan baru akan kembali mengikuti program latihan pada, 30 Maret 2017

Ia menjelaskan, untuk pemain yang melakukan recovery sehari sebelumnya hanya mereka yang bermain menghadapi Perseru Serui selama lebih dari 45 menit. Sementara untuk pemain yang memiliki waktu bermain sedikit tetap menjalani latihan ringan selama 30 menit.

Namun khusus hari ini, kata dia, seluruh pemain tidak ada yang menjalani latihan dan baru akan kembali mengikuti program dari Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts pada 30 Maret 2017.

"Kami sengaja memberikan libur untuk bisa mengembalikan stamina para pemain usai tampil menghadapi Perseru Serui," ujarnya.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017