Makanya Golkar mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. Tetapi siapa Wapres, kita belum tentukan. Harap sabar sedikit."
Mataram (ANTARA News) - Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono mengaku Partai Golkar sangat puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Kita bersukur sudah mendukung Jokowi. Karena dari hasil survei tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi 66,4 persen, tidak puas 32 persen persen dan sisanya tidak tahu," kata Agung Laksono saat menghadiri Musda Kosgoro NTB di Kota Mataram, Rabu.

Menurut dia, seiring tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Jokowi, tidak salah jika Partai Golkar mendukung kembali Jokowi sebagai presiden.

"Makanya Golkar mendukung Jokowi kembali menjadi presiden. Tetapi siapa Wapres, kita belum tentukan. Harap sabar sedikit," ujarnya.

Meski begitu, Agung, mengaku Golkar masih duduk sebagai partai nomor dua setelah PDIP, kemudian Gerindra dan Demokrat.

"Kita masih jadi nomor dua meski di tekan sana sini, tetapi kita jangan puas. Bila perlu di Pemilu 2019 harus jadi nomor satu," tegas Agung.

Hasil survei Indo Barometer menyebutkan 66,4 persen responden menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo, sedangkan 32 persen menyatakan tidak puas dan 1,6 persen tidak tahu atau tidak menjawab.

Survei itu dilakukan di 34 Provinsi pada tanggal 4-14 Maret 2017 dengan jumlah responden 1.200 orang dengan margin error sebesar kurang lebih 3,0 persen.

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017