Makassar (ANTARA News) - Penyerang asal Papua Titus Bonai sudah mulai fit dari cedera yang dideritanya dan berpeluang diturunkan menghadapi Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 1 April 2017.

"Kondisi Titus Bonai sudah lebih baik. Soal kepastian tampil melawan Barito Putera tinggal menunggu rekomendasi dari Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis.

Jika tenaga Titus Bonai dibutuhkan dalam laga uji coba, maka tentu akan mainkan oleh pelatih asal Belanda tersebut. Apalagi ajang ini memang dimaksudkan untuk melihat sejauh mana strategi yang disiapkan bisa berjalan maksimal.

Berbeda dengan Titus Bonai, satu pemain PSM yang juga mengalami cedera yakni Gozali dipastikan absen dalam laga uji coba tersebut.

Pemain ini, menurut dia, masih mengalami rasa nyeri pada bagian punggung yang tentunya masih butuh waktu dan penanganan khusus agar cedera yang dideritanya tidak bertambah parah dan sebagainya.

"Kemungkinan untuk Gozali memang belum bisa diturunkan pada laga menghadapi Barito Putera. Apalagi saat ini tim fisioterapi PSM masih melakukan 'treatment' terhadap pemain yang bersangkutan," ujarnya.

Sebelummya, Titus Bonai harus absen mememperkuat PSM menghadapi Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 27 Maret 2017 akibat mengalami cedera hamstring.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, mantan pemain Persipura Jayapura itu mendapatan cedera saat latihan terakhir pada pemusatan latihan di Bali dan hingga kini masih dalam tahap penyembuhan.

Sementara itu, Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) yang menaungi tim "Juku Eja" memastikan tiket uji coba menghadapi Barito Putera tidak mengalami kenaikan atau harganya sama saat menghadapi Perseru Serui.

Untuk harga tiket saat uji coba pertama menghadapi tim asal Papua, Perseru Serui,panpel mematok harga tiket berdasarkan kategori seperti untuk VIP Utama dipatok dengan harga Rp100 ribu.

Selanjutnya untuk tiket VIP Utara dan Selatan dijual dengan harga Rp65 ribu. Adapun untuk tiket tribun terbuka juga masih sama yakni dijual Rp20 ribu.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017